3 Jenis Obat Kuat Yang Aman dan Legal

Beberapa hari yang lalu Badan POM melakukan penyitaan berbagai macam obat kuat yang dipalsukan dengan cara mencampurnya dengan ramuan tradisional. Karena laporan dari masyarakat obat ini sudah beredar luas dikalangan Mahasiswa dan orang dewasa. Secara legal hanya ada tiga jenis obat kuat yang memiliki izin edar diantaranya adalah generik sildenafil, tadalafil, dan vardenafil.

Namun ketiga obat kuat tersebut juga harus dikonsumsi melalui pengawasan dokter karena jika salah juga akan berdampak buruk bagi kesehatan. menyinggung masalah obat kuat tentu ini ada hubunganya dnegan Disfungsi ereksi pada laki-laki yang mana disfungsi ereksi sendiri merupakan masalh umum yang dialami laki-laki seiring bertambahnya umur. Rata-rata laki-laki akan mengalami disfungsi ereksi 15-25 persen diusia 65 tahun dan laki-laki umur 40 hanya 5 persen saja.

Namun saat ini sudah ditemukan obat yang mampu menanggulangi masalah disfungsi ereksi ini. Dakta membuktikan banyak pria yyang mencari informasi mengenai cara mengobati ejakulasi dini sehingga ditemukanlah ketiga obat yang tadi kami sebutkan sebelumnya dan hasilnya cukup memuaskan. Tentu saja ini tidak lepas dari perawatan aktivitas seksualitas yang baik dan benar.

sildenafil (Viagra), vardenafil (Levitra), dan tadalafil (Cialis). Adalah tiga jenis obat oral yang sudah disetujui oleh FDA (Badan Pengawas Obat dan Makanan AS). Dari informasi yang didapat bahwa ketiga obat itu mampu berfungsi untuk memblokir enzim phosphodiesterase tipe 5 (PDE-5) yang mana juga termasuk dalam golongan phosphodiesterase (PDE) inhibitor.

Manfaat utama dari ketiga obat tersebut adalah mampu memperlancar aliran darah menuju penis sehingga dengan mudah menerima rangsangan ketika melakukan sentuhan saat berhubungan. Ketiga Obat ini hanya bekerja ketika ada rangsangan seksual, jika tidak maka tidak ada reaksi apapun yang dirasakan oleh orang yang mengkonsumsinya.


Untuk duarsi yang dihasilkan dari ketiga obat tersebut yaitu sildenafil bisa bekerja 4 sampai 5 jam, vardenafil 4 sampai 5 jam, sedangkan tadalafil bekerja hingga 36 jam. obat kuat tahan lama durasi tersebut sudah mungkin seorang pasangan akan merasakan puas yang luar biasa ketika melakukan tanding diranjang.

Meskipun begitu ketiga obat tersebut bukan tidak mungkin memiliki efek samping seperti yang sudah terbukti bahwa obat tersebut biasanya akan menimbulkan efek samping seperti wajah kemerahan, sakit kepala, dan gangguan pencernaan juga sakit kepala. Oleh karena itu mintalah saran dari dokter untuk cara penggunaan obat tersebut. Karena ada beberapa obat yang tidak bisa dikonsumsi untuk kondisi tubuh tertentu.

Demikianlah informasi mengenai 3 jenis obat kuat yang aman dan sudah memiliki izin edar untuk kalian agar tidak salah pilih ketika membeli. Semoga informasi ini bermamfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *